JG-KWL Ikuti Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD, Bupati : DPRD Terima dan Setujui

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), mengikuti rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2021-2026, Kamis (22/4/2021), di kantor DPRD Minut.

Bupati Joune didampingi Wabup Kevin mengutarakan pada prinsipnya Pansus DPRD Kabupaten Minahasa Utara menerima rancangan RPJMD yang sudah pihaknya sampaikan pada (5/4/2021).

“Jadi rancangan itu sudah diterima dan disetujui, tadi juga dalam sambutan Ketua Pansus sudah disampaikan, sehingga saya melihat bahwa sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kedepan akan mantap,” ujar Bupati saat diwawancarai wartawan, usai menghadiri paripurna.

Dilanjutkannya, apabila ini sudah seiring sejalan dalam RPJMD lima tahun kedepan, dan sudah tidak ada masalah maka semua akan berjalan dengan baik.

“Tahapan-tahapan berikutnya tinggal administrasi tetapi yang menjadi inti adalah apa yang sudah kita sampaikan sudah dievaluasi dan sudah diterima, ada perbaikan tapi minor salah-salah ketik, ada penggunaan tanda-tanda baca, nanti kita akan perbaiki,” kuncinya.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Denny K. Lolong S.Sos ini dihadiri anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, para Kepala Perangkat Daerah.

 

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *