Bupati JG Tandatangani MoU Bersama BP2MI

  • Whatsapp

JAKARTA, sulutexpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE bersama Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), di kantor BP2MI Jakarta, Rabu (21/04/2021).

Sebelumnya, kedatangan Bupati Joune Ganda didampingi Kadisnaker Kabupaten Minahasa Utara Gabriel H Kumontoy, disambut hangat oleh Kepala BP2MI Benny Rhamdani beserta jajaran yang ada.

Bupati JG berterima kasih dan mengapresiasi kepada BP2MI, karena telah memberikan kesempatan untuk dapat menjalin kerjasama.

“Ini peluang yang sangat baik, dimana kita mendapat kesempatan untuk bisa melatih masyarakat atau orang-orang yang minat untuk bekerja di luar negeri, dari pelatihan tersebut BP2MI akan membantu penempatan, jadi lembaga ini mengatur masyarakat untuk bisa bekerja ke luar negeri dengan tambahan penghasilan yang lebih banyak,” kata Bupati sembari menambahkan, dengan begitu masyarakat bisa menggerakkan ekonomi dan ikut serta dalam pembangunan.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *