Wabup Kevin Temui Dirjen PSLB3 Kementerian LHK di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, sulutexpres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), terus berupaya mengatasi permasalahan sampah yang terjadi di Minut.

Sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemkab Minut terus dilakukan untuk mewujudkan visi misi JG-KWL dalam mensejahterakan masyarakat.

Terbukti, Selasa (20/4/2021), Wakil Bupati (Wabup) Kevin W Lotulung, menemui Direktur Jenderal (Dirjen) Pengelolaan Sampah Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya (PSLB3), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, Ibu Rosa Vivien Ratnawati, SH., M.Sc, di Jakarta Timur.

Wabup Kevin menerangkan bahwa pertemuan ini membahas tentang penanggulangan sampah di Kabupaten Minahasa Utara, dimana ini juga akan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Penanganan sampah perlu kerjasama semua pihak baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga elemen masyarakat. Kolaborasi ini akan menjadi kemitraan yang inklusif dalam upaya penanganan sampah khususnya di Kabupaten Minahasa Utara,” kata Lotulung kepada wartawan.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *