Ibu Rizya dan Ibu Kristi Hadiri HKG ke-49 dan Rakerda TP PKK Provinsi Sulut

  • Whatsapp

SULUT, sulutexpres.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Ibu Rizya Ganda-Davega bersama Ketua I TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ibu Kristi Karla Lotulung-Arina SE MM, menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49 dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP PKK Provinsi Sulut Tahun 2021.

Rakerda ini dengan tema ‘Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci dan Mewujudkan Keluarga Berdaya dan sejahtera’, Selasa (20/4/2021), di salah satu hotel manado.

 

Pada kesempatan itu, Ibu Rizya didampingi Ibu Kristi mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya Pengurus TP PKK Sulut periode 2021-2025 dan Pengukuhan pengurus koperasi PKK.

“Banyak terima kasih juga untuk kesempatannya atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara seperti bantuan peralatan posyandu yang diterima langsung oleh Desa Talawaan dan bantuan untuk batita yang diterima Desa Lilang,” tuturnya.

Acara ini dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Pengurus TP PKK Provinsi Sulut, serta Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kota.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *