Bupati JG Terima Lencana Kehormatan dan Piagam di IPDN Jatinangor

  • Whatsapp

JABAR, sulutexpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE (JG), menerima lencana alumni kehormatan praja IPDN dan piagam sebagai pembicara dalam kuliah umum praja IPDN, Senin (19/4/2021), di kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat.

Penganugerahan Piagam penghargaan dan lencana alumni kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (Bintang Astha Brata), diserahkan langsung oleh Rektor IPDN DR Hadi Prabowo.

Bupati Joune Ganda mengatakan itu merupakan satu bentuk apresiasi pihak IPDN untuk dirinya dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya mengapresiasi tinggi Rektor IPDN dan jajaran atas sambutan dan penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi satu modal dalam melaksanakan tugas kenegaraan sebagai Bupati, serta satu kebanggaan kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa utara,'” kata Bupati.

Dirinya memgucap syukur pada Tuhan, meski dengan kesibukan sebagai Bupati, dapat mempersiapkan diri dan semua berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Dalam konteks materi yang telah ditetapkan pihak IPDN, sebagian besar merupakan pengalaman pribadi sejak terjun ke dunia politik pada Pilkada 2020 silam, hingga menjalankan pemerintahan kurang lebih dua bulan ini,” ungkapnya.

“Saya berharap materi yang saya sampaikan dapat menjadi pengalaman dan bekal bagi para Praja selama mengikuti pendidikan bahkan pada saat mereka turun di kepemerintahan nanti,” sambungnya.

Diketahui Bupati Joune diundang untuk memberikan kuliah umum dengan materi ‘Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi & Misi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan’.

Turut hadir Gubernur Jawa Timur Dra Hj Khofifah Indar Parawansa, MSi, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik, Rektor IPDN DR. Hadi Prabowo MM.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *