Bupati JG Diundang Rektor IPDN Beri Mata Kuliah Umum di Jatinangor

  • Whatsapp

Sulutexpres.com – Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune JE Gamda SE, mendapat kepercayaan dan diundang Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) DR Hadi Prabowo MM, untuk memberikan mata kuliah umum ,Senin (19/4/2021), di Kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat.

“Saya merasa kaget setelah membaca dalam undangan akan memberikan kuliah umum di IPDN yang ditandatangani langsung oleh Rektor IPDN. Materinya mengenai Pilkada dan pemerintahan daerah, serta penerapan lmimplementasi tentang visi dan misi kepala daerah yang terpilih pada Pilkada, juga terkait kemajuan pelaksanaan pembangunan pada suatu daerah,” terang Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati Joune bersama Gubernur Jawa timur Hj Khofifah lndar Parawansa, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wali Kota Semarang Hendar Prihadi, akan memberikan kuliah umum pada segenap siswa IPDN Jatinangor.

“Pada setiap sesi mata kuliah kami para undangan beberapa kepala daerah dan dibagi terpisah dalam memberikan materi tersebut. Seperti Gubernur Jatim Khofifah lndar Parawansa dan Wali Kota Semarang Hendar Prihadi akan tampil dengan topik percepatan pemulihan ekonomi dan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

“Sedangkan saya selaku Bupati Minahasa Utara dan Wali Kota Medan Bobby Nasution akan memberikan mata kuliah tentang bagaimana strategi pemenangan dalam Pilkada serta penerapan lmplementasi Visi dan Misi kepala daerah yang telah terpilih, saya akan menerapkan semua pengalaman strategi serta kepemerintahan dengan baik kepada adik-adik mahasiswa,” tambah Ganda.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *