Wakili Indonesia Meycha Damopolii Lolos Ajang Princes Internasional Singapore 2021

  • Whatsapp

Manado,sulutexpres.com-Nama Meycha Christiany Damopolii atau dikenal sebagai Meycha tercatat sebagai Siswi Kelas ll SMP Katolik Pax Christi Manado, kini anak remaja yang satu ini sukses menembus ajang Prince and Princess di Singapore Juni 2021 mendatang, saat sebelumnya menjadi Juara Umum dengan merebut 6 Kategori.

Siapa sosok Meycha yang sukses tembus dalam konstestasi dunia modeling di luar negeri ?

Berikut dirangkum :
1.Juara Umum Indonesia Model Award 2020 Kategori B.

2.Juara Prince and Princess Internasional 2020.

3.Juara Miss Teen Sulut.
4.Juara The Best Costumer.
5.Juaran Favorit Dewan Juri.
6.Juara Favorit Sosial Media.

Saat ini pun Meycha mendapat banyak tawaran pemotretan modeling.Meycha pun dilirik oleh desainer ternama dengan memakai gaun Anaz Khairunnas yang notabenya pernah merancang gaun Putri Indonesia.

Dari prestasi ini pun,gadis remaja 13 tahun ini mulai dilirik oleh produser film Indonesia, untuk beradu akting dengan bintang artis ibukota lainnya.
Tak tanggung 5 Judul Film FTV sudah menjadi agenda untuk Meycha ke depan.Lima Judul tersebut antara lain :
1. Di Akhir Waktu
2.Back To School
3-5 lagi dipersiapkan.

Meycha Christiany Damopolii lahir dari Ayah Pengusaha dan Politisi Sulawesi Utara yakni Michael Damopolii dan Ibunda Ester Akay.
Tentunya harapan sukses orang tua sangat besar untuk seorang Meycha.

“Tugas kami orang tua memberikan support kepada Meycha, dorongan dan motivasi terus kami lakukan. Intinya, dalam menggapai prestasi tidak hanya diperlukan kepintaran saja, semua harus dibalut dengan Doa,karena tanpa campur tangan Tuhan hidup ini tak akan berarti apa-apa. Mohon warga Kota Manado mendukung Meycha dalam doa juga, agar sukses dalam berkarya kedepan nantinya, “tutur,Ester Akay Sang Ibunda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *