JGKWL Ajak IPMU Kolaborasikan Ide Bangun Minut

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL) mengajak Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU) Minahasa Utara (Minut), kolaborasikan ide-ide untuk pembangunan Minut.

Demikian dikatakan JG-KWL saat menerima kedatangan IPMU, Kamis (15/4/2021), di ruang rapat Bupati, turut hadir Ketua DPRD Denny K Lolong SSos.

“Kita berbangga dan berterima kasih atas kunjungan IPMU, biarlah momentum ini bisa menyatukan persepsi dan gagasan membangun Minut. Biarlah IPMU bisa memberi ide dan gagasan untuk membangun menjadi daerah maju. Kalau ada ide-ide yang baik, marilah kita kolaborasikan untuk pembangunan Minut,” kata Bupati JG didampingi Wabub KWL.

Bupati mengajak IPMU untuk sama-sama membangun Ibu Kota Airmadidi menjadi ibu kota kabupaten yang maju, baik ekonomi, infrastruktur, penataan kota dan lainnya.

“Gagasan IPMU akan menjadi bahan bagi Pemda dan Pemda tetap terbuka atas gagasan dan ide untuk kemajuan,” ujar Ganda.

Ketua IPMU Drs Denny Wowiling MSi menjelaskan secara historic Kabupaten Minahasa Utara kepada bupati dan wabub sampai kondisi saat ini. Dalam pertemuan itu, Wowiling menyerahkan buku IPMU kepada bupati dan wakil bupati serta ketua DPRD.

‘Kami IPMU salut atas ide brilian dari bupati dan wakil bupati milenial ini,” kata Dewo sapaan akrab Wowiling.

Usai dialog, IPMU mendoakan Bupati Joune JE Ganda SE dan Kevin W. Lotulung (JGKWL) bersama Ketua DPRD Denny Lolong, S.Sos.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *