Bupati Joune Akan Tindaklanjuti Arahan Menpan-RB

  • Whatsapp

SULUT, sulutexpres.com – Bupati Minut Joune JE Ganda SE bersama Kepala Daerah se Sulut, mengikuti arahan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo.

Tatap muka Menpan-RB ini turut dihadiri langsung Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE, di Aula Mapalus kantor gubernur Sulut, Senin (12/4/2021), sementara Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung SH MH mengikutinya via daring secara virtual.

Hal ini dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pemerintahan dan mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah
Provinsi, Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu, Menpan-RB memberikan ceramah, motivasi, arahan dan bimbingan terkait, Kebijakan Strategis Pemerintah penyederhanaan birokrasi, Peningkatan kinerja ASN di masa pandemi Covid-19, dan Kebijakan rekrutmen CPNS dan PPPK.

Bupati Joune Ganda mengatakan banyak hal yang telah disampaikan dan akan ditindaklanjuti, dalam rangka tugas birokrasi aparatur pemerintahan yang baik, cerdas, berdedikasi, berintegritas, bersih dan berwibawa.

“Serta menciptakan layanan publik yang baik, cepat, efesien, efektif dan memuaskan publik untuk perubahan kemajuan dan kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong royong,” pungkasnya.

Hadir juga, para Kepala BKPSDM/BKPP Provinsi Sulut, Kabupaten dan Kota se Sulut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *