Dukung Monica Ikuti Miss Earth International di Filipina, JGKWL Harap Likupang Semakin Dikenal

  • Whatsapp

JAKARTA, sulutexpres.com – Bupati Minut Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), menemui dan berbincang dengan Miss Earth Indonesia 2020, Monica Fransisca Khonado, di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Capaian membanggakan dari Monica, membuat Sulut akhirnya memiliki gelar juara pertama kalinya di ajang Miss Earth Indonesia.

Pada kesempatan itu, JGKWL berbincang mengenai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, juga kesiapan Monica mengikuti Miss Earth International 2021.

“Dalam kesempatan ini saya Bupati Minahasa Utara dan pak Wakil Bupati mendukung penuh Monica yang akan mengikuti Miss Earth International 2021 di Filipina,” kata Bupati Joune.

Dia dan Wabup berterima kasih atas komitmen Monica dalam mendukung Likupang sebagai Daerah Super Prioritas (DSP) Pariwisata.

“Kami juga meminta agar kiranya Monica boleh menceritakan keindahan dan keramahan, serta kesiapan Daerah Super Prioritas (DSP) Likupang kepada dunia internasional, agar supaya Likupang bisa semakin dikenal,” harap Bupati.

Diketahui Miss Earth adalah kontes tahunan bertema lingkungan hidup yang mempromosikan kepedulian dan kepekaan terhadap masalah lingkungan.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *