Selebrasi Paskah dan HUT ke-95 Pemuda GMIM di Gereja Imanuel Kaima Resmi Digelar

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM dan HUT ke-95 Pemuda GMIM Tahun 2021, di Gereja Imanuel Kaima Wilayah Minawerot, Kecamatan Kauditan, Senin (5/4/2021) sore resmi digelar.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan ibu Rizya Ganda Davega menghadiri kegiatan tersebut.

Dikatakan Bupati, Pemuda GMIM merupakan ujung tombak pelayanan mampu menjadi teladan bagi sesama, menjadi obor pembangunan, dan dapat terus semangat menghadapi berbagai tantangan dan rintangan di masa sulit saat ini.

“Dengan semangat Pemuda GMIM untuk melayani dan menjadi saksi Kristus, saya yakin nama Tuhan akan semakin dipermuliakan. Puji Tuhan acara ini berlangsung baik dan sukses dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.

Di tempat sama, ibu Rizya yang juga Ketua Panitia mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan, dirinya menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud pelayanan di masa pandemi Covid 19.

“Untuk itu kita harus semangat melayani, panitia bekerja kompak di masa pendemi untuk menyukseskan acara ini, saya berharap kebangkitan Kristus menjadi ajang kaum muda membangkitkan potensi kaum muda,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina dalam khotbahnya menekankan pemuda untuk meningkatkan kualitas iman sebagai orang percaya.

“Kita menerapkan credo kita bahwa Yesus telah bangkit dari antara orang mati akan meningkatkan kualitas iman dalam pekerjaan kita, saya berharap pada pemuda untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta kualitas keterampilan dalam bentuk skill agar dapat dimaksimalkan karena ini akan sangat berpengaruh pada kualitas gereja mendatang,” harapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan diikuti oleh ribuan pemuda GMIM mengikuti acara tersebut via live streaming.

Turut Hadir Gubernur Sulut yang diwakili Kaban Kesbangpol Steven Liow, Ketua DPRD minut Denny K Lolong, Sekretaris Daerah Jemmy Kuhu, Camat Kauditan Royke Rampengan dan Ketua Pemuda Priscilia Tangel.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *