Bupati JG dan Ibu Rizya Ibadah Paskah di GMIM Imanuel Kaima

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE (JG) dan Ketua TP PKK ibu Rizya Ganda Davega, beribadah Paskah di GMIM Imanuel Kaima, Kauditan, Minggu (4/4/2021).

Bupati menyampaikan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia tetap menjadi sukacita dan harapan yang menggembirakan.

“Kebangkitan Kristus telah merubah umat manusia, dari yang semula pendosa menjadi orang benar, dari yang semula mengalami kematian kekal memperoleh hidup yang kekal.
Paskah adalah pengingat, bahwa llah
dalam Kristus mencintai dan memelihara umat manusia, mengatasi kematian dengan kehidupan, menaklukan ketakutan dan ketidak pastian dengan harapan. Kristus sudah bangkit,” ucap Bupati Joune.

Ditambahkannya, Paskah hendaknya menjadi titik balik untuk menghargai hidup pemberian Tuhan dengan melakukan tindakan-tindakan yang memuliakan Tuhan. Sukacita Paskah kiranya memberi inspirasi dan motivasi baru dalam upaya bersama untuk melakukan perubahan dan pembangunan diberbagai bidang.

“Kaitan dengan itu, saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat, termasuk warga Gereja didalamnya untuk mendukung setiap kebijakan dan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan perubahan yang dirindukan masyarakat, mewujudkan masyarakat yang sejahtera, Minahasa Utara yang hebat. Selamat merayakan Paskah, selamat
merayakan Kebangkitan Yesus Kristus, kiranya Tuhan memberkati dan menyertai kita sekalian,” pungkasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *