Pemkab Minut Terus Dorong Program Vaksinasi dan Fokus Kelompok Rentan

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Program vaksinasi terus didorong Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, pun kelompok rentan difokuskan untuk segera mendapatkan vaksin.

Hal ini disampaikan Bupati Minut Joune JE Ganda SE kepada wartawan, Kamis (1/4/2021), di kantor Bupati.

“Kami sudah meminta ke Pemerintah Provinsi agar supaya kita dialokasikan vaksin dan memang untuk pengalokasian vaksin ini ditentukan berdasarkan permintaan dan alokasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Lanjut Bupati, melalui Dinas Kesehatan, pihaknya terus mendorong agar supaya kelompok-kelompok yang rentan untuk bisa segera mendapatkan vaksin.

“Ini memang kami harapkan dari Pemerintah Provinsi dan saya sangat yakin Pemprov juga ikut memperhatikan bagaimana ketersediaan vaksin ini untuk bisa dilaksanakan di setiap Kabupaten Kota termasuk di Minahasa Utara,” katanya.

“Kelompok-kelompok rentan ini menjadi fokus pemberian vaksin yang pertama kita alokasikan, tetapi tentunya semua itu akan bisa dilaksanakan dengan adanya ketersediaan vaksin yang sudah kita dapatkan, sampai saat ini semua vaksin yang kita dapat langsung kita pakai sesuai dengan skala prioritas kebutuhan,” kuncinya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *