Ketua PAC PDIP Tareran “KUME” Hibahkan Tanah Guna Bangun SMP

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com-Kerinduan masyarakat Wiau Lapi dan Wiau Lapi Barat Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk mempunyai gedung SMP selangkah lagi akan tercapai.

Mimpi itu pun sudah terbangun dari tidur, berkat rasa empati dan ingin membangun desa lewat dunia pendidikan ditunjukan oleh seorang “KUME”, jargon ini adalah sapaan akrab dari Ketua PAC PDIP Tareran Ferry Vence Kumendong.

KUME bersama istri Anita Sengkey hari ini Kamis (01-04-2021) menghibahkan sebidang tanah untuk pemerintah Desa Wiau Lapi guna membangun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Bantuan ini ikhlas, bantuan ini tidak seberapa dibandingkan hebatnya nanti pendidikan di Minsel, sarana dan prasarana pendidikan bukan hanya beban dari pemerintah daerah, tapi adalah beban kita bersama untuk anak cucu kita dimasa yang akan datang, ” Ujar KUME.

Hukum Tua Desa Wiau Lapi Christian Karamoy SE bersama Sekdes Swingly Mokalu menerima langsung sertifikat tanah dan berkas pelengkap lainnya dalam tahapan hibah tanah.

Gayung bersambut, Karamoy pun mewakili masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi atas ketulusan KUME dalam menjawab kerinduan warga.

“Banyak terima kasih buat Keluarga Kumendong Sengkey yang menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung sekolah SMP di Desa Wiau Lapi,semoga Desa Wiau Lapi semakin hebat, maju demi menunjang program hebat di bidang pendidikan yang didengungkan oleh Bupati Minsel Franky D. Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Rembang, “ucap Karamoy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *