Bupati JG : TP PKK Mampu Beri Kekuatan Baru di Bidang Ekonomi

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) mampu memberikan kekuatan baru di bidang ekonomi, karena perempuan di era modern sekarang memiliki kemampuan yang luar biasa baik kreativitas dan ide cemerlang.

Sebagaimana diharapkan Bupati Minut Joune JE Ganda SE dalam sambutannya pada pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Minut masa bakti 2021-2024, Kamis (1/4/2021) di Pendopo kantor Bupati.

“Tentunya sebagai pembina dan sebagai Bupati mengharapkan peran penting dari TP PKK, karena pemberdayaan ini maknanya sangat luas untuk berpartisipasi dalam pembangunan Minahasa Utara,” kata Bupati Joune.

Ditambahkannya pula, peran penting TP PKK dapat ikut serta bersama pemerintah membangun keluarga sehat, kuat, tangguh, dan menjadi penggerak di tengah-tengah masyarakat.

“Peran TPP PKK ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat memberdayakan keluarga khususnya peran dari perempuan, kami pemerintah mendukung setiap usaha TP PKK dalam rangka membangun dan mengembangkan peran di keluarga dan masyarakat, selamat bekerja dan selalu membina keluarga,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Ibu Rizya Ganda Davega dalam sambutannya mengatakan, TP PKK siap mewujudkan Minahasa Hebat dan mensejahterakan masyarakat.

“TP PKK harus memiliki semangat yang luar biasa, untuk itu diharapkan pemerintah sebagai mitra PKK dapat mendukung program kita ke depan,” harap ibu Rizya.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK ibu Kristi Lotulung Arina bersama pengurus baru yang dilantik, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA dan Pejabat Eselon II Pemkab Minut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *