Sosialisasi Likupang Duathlon 2021, Bupati Joune Harap Ada Antusiasme Dari Wisatawan

MINUT, sulutexpres.com – Event Likupang Duathlon tahun 2021 diharapkan ada antusiasme dari wisatawan untuk menggerakkan ekonomi di Kabupaten Minahasa Utara.

Sebagaimana disampaikan Bupati Minut Joune JE Ganda SE pada sambutannya dalam sosialisasi Likupang Duathlon 2021, Rabu (31/3/2021) di Atrium kantor Bupati Minut.

“Karena ini event pertama nasional yang dilaksanakan dan Likupang sebagai daerah destinasi super prioritas pariwisata,” pungkasnya.

Untuk itu Bupati JG mengapresiasi DPP Masata Pusat dan DPD Masata Sulut yang memprakarsai untuk mendukung event nasional super prioritas di Likupang.

“Kami juga berterima kasih pada pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan pak Wagub Steven Kandouw (ODSK) dan Kemenparekraf yang berinisiasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

“Diharapkan pada Forkopimda, karena ini kegiatan nasional pertama maka kita harus betul-betul siap, saya yakin percaya kegiatan ini akan berjalan dengan baik, selain itu persiapan jalan -jalan yang rusak kita benahi dan mudah-mudahan satu hari sebelum hari h jalan ini bisa teratasi,” sambungnya.

Dalam event Likupang Duathlon yang akan dihelat (3/4/2021), ada olah raga bersepeda 46 km dan lari 3 km yang dipadukan dengan tour virtual wisata dan UMKM kuliner sambil menikmati keindahan pantai likupang, rencananya Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw akan mengikuti olahraga bersepeda ini.

Turut hadir dalam sosialisasi ini Ketua DPP Masata Panca R Sarungu, Ketua DPD Masata Sulut Dino Gobel, Ketua PN Airmadidi Mohamad Soleh SH MH, Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi, para Pejabat Eselon II Pemkab Minut.

(Egen)

Pos terkait