Bupati Joune dan Wabup Kevin Ikuti Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan

SULUT, sulutexpres.com – Bupati Minut Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati (Wabup) Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), mengikuti rapat koordinasi (rakor) pengawasan intern keuangan dan pembangunan tingkat Provinsi Sulut, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (30/3/2021).

Dikatakan Bupati Joune rakor ini merupakan komitmen bersama dalam pengawasan intern keuangan daerah terutama dalam mewujudkan Sulawesi Utara yang sejahtera.

“Pengelolaan keuangan daerah tepat guna serta benar-benar bermanfaat bagi masyarakat adalah salah satu wujud dari pemerintahan yang bersih,” pungkasnya.

“Minut yang masuk salah satu dari lima daerah super prioritas, harus mampu mengelola keuangan daerah tepat sasaran dan bebas korupsi,” tambahnya.

Kegiatan ini digagas oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Republik Indonesia, turut hadir Wakil Ketua KPK RI Alexander Marwata, Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Deputi BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari, Inspektur I Inspektorat Jenderal Kemendagri Bachtiar Sinaga, Sekdaprov Edwin Silangen dan diikuti oleh seluruh kepala daerah se-Sulut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *