Warning Kepala Desa, JG-KWL Rencana Berikan Aplikasi Gratis

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati (Wabup) Kevin W Lotulung SH MH, (JG-KWL) sudah merencanakan untuk memberikan aplikasi gratis kepada Desa.

Untuk itu JGKWL mewarning kepada seluruh Kepala Desa, agar penggunaan anggaran desa jangan sampai ada yang mengalokasikan untuk pembelanjaan aplikasi.

“Saya mendapatkan informasi ada yang dari mereka melakukan posting anggaran dalam APBDesnya, dimana belanja pembelian aplikasi lebih tinggi dari yang ditawarkan oleh Telkomsigma, saya meminta Inspektorat untuk periksa itu karena kita akan berikan gratis kepada Desa,” tandas Bupati Joune didampingi Wabup Kevin kepada wartawan sulutexpres.com, Senin (29/3/2021).

Bahkan Bupati mendapat informasi bahwa pembelian aplikasi tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

“Itu akan saya kejar untuk dijadikan temuan, ini warning bagi Kepala Desa, apalagi saya sudah mensinyalir mereka sedang merencanakan untuk bikin sendiri rupanya, jadi kalau dari Telkomsigma bisa lebih murah nah mereka justru merencanakan sendiri yang lebih mahal, tapi ini akan kita telusuri,” tukasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *