FDW : Wujudkan Janji Kami Bidang Pengadaan dan Jasa Pemkab Harus Kompeten

  • Whatsapp

Minsel,sulutexpress.com-Daya gedor Frangky D Wongkar SH yang tenar dengan jargon FDW dalam mengemban amanah rakyat Minahasa Selatan (Minsel) begitu brilian.

Disipilin kerja,waktu maupun administrasi terus digenjot olehnya. Kali ini,instansi yang membidangi pengadaan barang dan jasa “disekolahkan” kembali lewat kegiatan Workshop Probity Audit pada Senin (22-03-2021).

Bertempat di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara,
Bupati Minsel FDW membuka kegiatan Workshop Probity Audit Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara. DR. Setya Nugraha hadir dan menyampaikan apresiasi untuk seorang FDW.

“Komitmen Bupati Minsel untuk mewujudkan Visi dan Misi yang pro rakyat jelas pada kegiatan ini, “Ujar Setya.

Selaras dengan itu,FDW pun berharap giat workshop ini mampu mengembalikan kembali kerja yang profesional dan tidak melanggar aturan.

” Ini untuk mewujudkan janji kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten untuk melaksanakan dan mengawal proses pembangunan, salah satunya dibidang pengadaan barang dan jasa, “ucap FDW.

Terima kasih, lanjut FDW kepada Perwakilan BPKP Sulawesi Utara beserta seluruh jajaran atas bantuan, dukungan kerjasama.

” Kiranya kerjasama ini bisa kita lanjutkan dan tingkatkan demi optimalitas penyelenggaraan pemerintahan demi kesejahteraan rakyat.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut Tim Auditor BPKP Perwakilan Sulut, Inspektur Daerah, Kabag PBJ dan Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah dan PPK dari SKPD Kabupaten Minahasa Selatan yang menjadi peserta Workshop.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *