4 Usulan FDW Yakinkan Balai Wilayah Sungai

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpress.com–Semangat dan niatan baik untuk melakukan perubahan yang hebat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus digenjot oleh Bupati Frangky D Wongkar SH.

Bersama jajaran terkait Kepala Dinas PUPR Deky Tuwo berkunjung Balai Wilayah Sungai (BWS).

Dalam pertemuan itu, disambut akrab oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat Bastari M Eng di ruangan kerjanya.

Kunjungan ini bertujuan memberikan 4 poin usulan permohonan bantuan untuk hebatnya pembangunan di Minsel kedepan.
1.Pembangunan Bangunan Pengaman pantai teluk Amurang.
2.Pembangunan Air Baku.
3.IPDMIP
4.P3TGAI Program Percepatan Peningkatan Tata
Guna Air Irigasi.

Kepala Balai Sungai Bastari M Eng pun menyambut baik usulan program kegiatan yang disampaikan Bupati Minsel.Dia pun menyatakan siap dalam menindaklanjuti usulan dari pihak Pemkab Minsel.

“Yang diprioritaskan nanti antara lain tanggul pengaman pantai di tempat-tempat rawan terjangan ombak seperti di sepanjang jalan Boulevard yang pada beberapa waktu lalu diterjang ombak, pembangunan lanjutan bangunan pengaman pantai Teluk Amurang serta pembuatan pengaman pantai di sepanjang pantai Kecamatan Sinonsayang, Tenga Amurang dan Kecamatan Tumpaan, “ujar Bastari.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu Bupati Minsel telah melakukan kunjungan yang sama ke Balai Jalan dan Balai Prasarana Pemukiman. Semuanya bertujuan untuk pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat Minsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *