Viral Oknum Polisi Polres Minsel Kepergok Berdua Bersama Istri Orang 

  • Whatsapp

Minsel.sulutexpress.com-Tamparan keras dialamatkan kepada Institusi POLRI, dalam hal ini Polda Sulawesi Utara (Sulut), lebih khusus Polres Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya saat jni viral rekaman video oknum polisi yang kepergok berdua dengan istri orang.

Terdapat 5 video  berdurasi pendek yang diunggah disalah satu halaman Facebook Manguni Manado menjadi heboh dikalangan dunia maya.

Nampak dalam video itu oknum anggota kepolisian yang aktif bertugas di Polres Minsel berinisial AV dan seorang perempuan berinisial IM.

Yang lebih menarik, suami dari perempuan itu yang langsung memergoki istrinya yang lagi berduaan di dalam kamar bersama oknum polisi. Melihat situasi tak terkendali sang oknum polisi bersujud, tapi situasi tak terelaikan.

Kapolres Minsel melalui Humas Polres tak menampik akan viralnya video tersebut. Pihaknya pun saat ini telah melakukan langkah-langkah sesuai prosedur aturan yang berada dalam internal POLRI.

“Oknum anggota yang ada telah di panggil dan akan diperiksa oleh Propam bersama saksi-saksi dan akan diputuskan sesuai sidang disiplin dan kode etik kepolisian,” tulis Anggota Polisi Humas Polres Minsel dalam pesan daring grup Wartawan Minsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *