FDW Tunjuk Tuwo Jumpa Herson Mayulu Demi Perubahan Bangun Minsel

  • Whatsapp

 

MINSEL, sulutexpres.com–Belum lama dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH sebagai PLT Kepala Dinas PUPR, Decky Tuwo langsung action.
Ditunjuk sebagai Kadis yang mempunyai wewenang penuh tentang program pembangunan di Minsel, hari ini Minggu (21-03-2021) atas instruksi Bupati melakukan pertemuan dengan Herson Mayulu Anggota DPR RI Komisi V.

Diketahui Komisi V DPR RI adalah Komisi yang membawahi kementerian PUPR, dengan sinergitas itu pihak Pemkab Minsel pun ingin ikut “terseret” dalam anggaran program pembangunan nasional.
Oleh karena itu,pihak Pemkab Minsel gencar melobi legislator pusat yang notabenenya adalah wakil rakyat Sulut yang duduk di Senayan.

“Kami bertemu dengan Bapak Herson Mayulu Anggota Komisi V DPR RI Dapil Sulut dari Fraksi PDIP yang membidangi Kementerian PUPR.Sekaligus juga pihak Pemkab Minsel mengusulkan berbagai program Bupati dan Wakil Bupati FDW dan PYR.Kami sangat antusias akan sinergitas pusat dan daerah demi perubahan Minsel yang lebih baik, “ujar Tuwo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *