Audiensi Bersama Pengurus KONI Minut, Bupati JG : Saatnya Minut Bangkit Dalam Olahraga

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL) berkomitmen mengembangkan kemampuan para atlet di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hal tersebut didukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minut.

“Ini saatnya Minut bangkit dalam dunia olahraga, mengingat Minut adalah gudang atlet. Olahraga juga masuk dalam proram JG-KWL untuk ditingkatkan, bahkan kesejahteraan para atlet berbakat,” kata Bupati Joune Ganda dalam audiensi bersama pengurus KONI Minut, Jumat (19/3/2021).

Bahkan, Bupati JG akan mendukung prestasi atlet dalam PORPROV XI nanti yang rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2021 di Kabupaten Bolmong, salah satunya melalui penyelesaian gelanggang olahraga (GOR) Minut sebagai tempat para atlet berlatih.

“Berkompetisilah semaksimal mungkin, sebab orang Minut banyak yang berbakat dan berprestasi di berbagai cabang olahraga. Tahap demi tahap mari kita benahi segala lini, termasuk percepatan pembangunan GOR, agar para atlet kita tidak lagi membawa nama daerah lain, karena sudah difasilitasi daerah kita sendiri,” harap Bupati Ganda.

Turut hadir pengurus KONI Minut, diantaranya Ketua Umum Sevry Nelwan, Sekretaris Umum Markus Louis Wantania, Bendahara Umum Arly Dondokambey, Ketua Binpres Daniel Komenaung yang juga Kabag Pemerintahan Pemkab Minut, Kabid Litbang, E-Sport dan Scince Franciscus Enoch serta Sekretaris BIdang Hukum dan Advokasi Advokat Jelly Dondokambey, Tenaga Ahli Bupati Minut Bidang Pemuda dan Olahraga Agustinus Koba Kalengkongan yang juga Wakil Sekretaris Umum KONI Minut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *