Bupati Joune  : Fasilitas dan Prestasi Olahraga Minut Wajib Dikembangkan

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE, mengatakan pengembangan sarana, fasilitas dan prestasi olahraga wajib dikembangkan.

Demikian disampaikan Bupati Joune, kala melakukan inspeksi mendadak (sidak), di sejumlah Perangkat Daerah, salah satunya kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Jumat (19/3/2021).

Saat sidak, Bupati Ganda melihat gambar lokasi pembangunan stadion dan kawasan pengembangan fasilitas olahraga di Minahasa Utara, turut didampingi Asisten Pembangunan Allan Mingkid dan Kadispora Drs Max Tapada.

Dirinya meminta proposal pembangunan stadion dan sarana olah raga segera dibuat dan diselesaikan secepatnya untuk Bupati perjuangkan ke pemerintah pusat.

“Ini harus dikembangkan dan segera dibuat secepatnya,” ujar Bupati Joune Ganda sembari mengamati tata ruang olahraga di Minut.

Setelah itu, Bupati bertatap muka dengan siswa siswi utusan Minut, untuk mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera tingkat Provinsi dan tingkat pusat, dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia, 17 Agustus 2021 mendatang.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *