JG-KWL Masih Fokus Pembenahan Internal dan Pendataan Aset

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Pemerintah Kabupaten Minut dibawah pimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung SH MH (JG-KWL), masih fokus pada pembenahan internal dan pendataan aset.

Hal ini disampaikan Bupati Joune Ganda kepada wartawan belum lama ini.

“Kami sudah siapkan perencanaan itu pada saat menjabat sebagai bupati dan wakil bupati, setelah kita melihat memang banyak sekali yang harus kita benahi diawal, jadi kita belum bicara program, kita pembenahan diinternal dulu,” terang Bupati Joune.

Selain itu, JG-KWL juga mulai melakukan pendataan aset dan mulai evaluasi kinerja.

“Kalau ada satu OPD yang sering melakukan kesalahan, ya tentu kita harus evaluasi. Bagaimana kita mau berjalan kalau terlalu banyak masalah diinternal?, ini tentu kita benahi dulu,” tukasnya.

Bupati JG mengakui, untuk merealisasikan program 100 hari perlu ditopang dengan anggaran.

“Tahap awal ini kita diperhadapkan dengan situasi seperti ini, kemudian terkait posting anggaran, dimana reformance posting anggaran ini tidak bisa memberikan keleluasaan bagi kita untuk bisa bergerak, saat ini yang kita lakukan adalah bersih-bersih lingkungan kita dulu. Dengan begitu, perlahan-lahan kita mulai menggerakan aspek-aspek lain dengan menggunakan anggaran yang direfocusing, ya mudah-mudahan bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *