Golkar Nasdem Minsel Terus Jaga Kekompakan

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com–Kini Golkar dan NasDem Minsel terus bersinergi menjaga kekompakan untuk melakukan fungsi kontrol pengawasan serta mendukung program pro rakyat dari pemerintah yang saat ini dikomdani Bupati Frangky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang.

Dalam rangkaian itu pun sang prakarsa Golkar Minsel menggandeng Partai Nasdem Minsel untuk terus bersama dalam mewujudkan perubahan Minsel yang lebih baik.

Tak pelak, pertemuan bersama dilakukan di salah satu Cafe di bilangan Kairagi Manado pada Sabtu (06-03-2021), menghasilkan berbagai kesepakatan yang pro rakyat.

Menurut Ketua Golkar Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP), pertemuan itu sebagai bentuk satu kesepahaman bersama antara Fraksi Golkar dan Nasdem.

“Tetap menjaga hubungan baik karena mengingat koalisi pada saat pilkada yg baru lewat,
kami memiliki pandangan yang sama tentang pembangunan Minsel, yaitu untuk mewujudkan Minsel yg lebih baik ke depan dalam era perubahan saat ini, ” Tulis MEP dalam pesan daring saat dikonfirmasi.

Terpisah pula Robby Sangkoy Ketua Komisi lll dari Partai Golkar pun menambahkan melalui pesan via daring, pertemuan itu adalah bentuk kekuatan masyarakat Minsel dalam mengawal pemerintah yang lebih baik di rana legislatif.

“Memperkuat Koalisi Parmanen di DPRD Minsel, ” Tulis Robby.

Gayung bersambut, Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) Wakil Ketua DPRD Minsel dari Partai Nasdem pun menjelaskan pertemuan ini bukan hal yang asing, baik bagi Nasdem dan Golkar.

“Hanya bersilahturami juga menjaga kekompakan saja dengan partai Golkar serta ada pembicaraan yang tidak bisa untuk di publikasikan, intinya Partai Nasdem dan Golkar Minsel masih solid dalam kepentingan masyarakat, ” Tutup PSR.

Ketua Komisi lX DPR RI Felly Esterlita Runtuwene (FER) pun hadir bersama seluruh Anggota DPRD Nasdem Minsel serta Anggota DPRD Golkar Minsel dan Sekertaris Nasdem Minsel Ivan Rumokoy hadir pada rangkaian jumpa temu sapa akrab pada waktu itu. (Roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *