Bantu Warga Korban Banjir ROB, Paulman Runtuwene Serahkan Bahan Bangunan

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com–Semangat restorasi dibalut dengan rasa saling tolong menolong antara sesama menjadi acuan seorang pemimpin muda dimasa mendatang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bukan kali ini saja, seorang Paulman Runtuwene menunjukan kapasitasnya sebagai wakil rakyat yang terus turun ke rakyat untuk mendengar, membantu seluruh aspirasi dari warga demi kemaslahatan umum.

Janji pun ditepati dengan membawa bantuan bahan bangunan bagi warga korban air laut pasang di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Minsel, Selasa (02-03-2021). Bantuan itu terdiri dari semen,penutup atap(seng), papan triplek.

Tak tanggung, 20 warga yang tepat berada dipesisir pantai menerima bantuan tersebut.
Paulman pun berharap agar bantuan ini bisa membantu meringankan beban.

“Bantuan ini tidak seberapa, tapi setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban warga, agar kedepan sudah tidak tinggal dalam pengungsian lagi akibat rumah yang roboh dihempas ombak air laut,bantuan ini ikhlas dari keluarga besar kami, ” Ucap Paulman yang saat ini pun dipercaya rakyat untuk menduduki kursi sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel dari Partai Nasdem.

Salah satu warga pun mengapresiasi akan kepedulian yang terus menerus diberikan oleh Paulman.

“Anak muda yang satu ini sungguh sangat berbeda, terus menerus membantu kami, pada bulan kemarin pun dia bersama kakaknya(Felly Runtuwene dan Stela Runtuwene) datang silih berganti memberikan bantuan sembako dan obat-obatan, kali pun datang membawa bantuan bahan bangunan, semoga Tuhan terus menjaga mereka untuk menjadi perpanjangan tangan untuk menolong sesama, “ujar Oma Tati.

Turut serta dalam rangkaian kegiatan sosial ini adalah Sekertaris Partai Nasdem Minsel Ivan Rumokoy bersama para pengurus Partai Nasdem Minsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *