Sepeda Sehat Peringati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan Ke 48

MANADO, sulutexpres.com – Minggu (28/02/21) Pagi DPC PDI Perjuangan Kota Manado, melaksanakan olahraga bersepeda bersama dalam rangkaian Hari Ulang Tahun PDI-Perjuangan ke-48.

Kegiatan dibuka langsung Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang, didampingi Sekretaris Tonny Rawung serta sejumlah pengurus DPC Manado dan anggota Fraksi PDIP di DPRD Manado.

Pelaksanaan kegiatan bersepeda dalam rangka HUT PDI-Perjuangan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang terbagi dalam 34 Provinsi.

Saat membuka dan melepas rombongan di garis start, dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris DPC PDIP Manado Tonny Rawung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan seluruh yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan bersepeda.

“Terima kasih buat semua yang ikut dalam olahraga bersepeda, kegiatan kali ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun PDI-Perjuangan ke-48,” ucap Wakil Walikota Manado terpilih itu bersama dengan Walikota Andrei Angouw.

Lebih lanjut, Sualang berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kawan-kawan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer dan menggunakan masker, jaga kesehatan selalu serta hati-hati dijalan,” harap Sualang sembari memberikan salam perjuangan Merdeka !.

Terlihat kegiatan diikuti simpatisan baik dari komunitas sepeda, relawan partai, pendukung hingga pengurus Partai PDI-Perjuangan.

Rute yang ditempuh dari Kawasan Megamas kantor DPC PDIP Manado, selanjutnya menuju Boulevard II, Jembatan Megawati, Kampung Cina, Komo Luar, Zero Poin, menuju ke Bahu Sario dan kemudian finish kembali di kawasan DPC PDIP Manado

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *