Felly Runtuwene Hadirkan Menteri Kesehatan Gelar Vaksin Tahap ll di Sulut

  • Whatsapp

Felly Esterlita Runtuwene (FER) saat membagikan masker gratis kepada para warga pesisir pantai di MinselSulut, sulutexpres.com–Putri Kawanua Felly Esterlita Runtuwene (FER) terus dan terus memberikan sumbangsih baik dana tenaga dan pikiran demi kesehatan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Kali ini FER yang saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua Komisi lX DPR RI dari Partai Nasdem mengatakan jika pada pekan depan Menteri Kesehatan akan turun langsung di bumi nyiur melambai menggelar Vaksin Covid 19 di dua titik ibukota Sulut.

“Pekan depan saya mengajak Menteri Kesehatan untuk hadir di Manado, untuk meninjau langsung proses Vaksin tahap dua di dua titik, yakni pasar Pinangsungkulan Karombasan dan Universitas Samratulangi Manado, ” Ucap FER pada media ini, Sabtu (27-02-2021) dikediamannya Desa Rumoong Atas.

Lanjut FER,pemberian Vaksin melihat prioritas dalam penanganan penurunan angka Covid 19.

“Saat ini fokus di Kota Manado untuk para lansia,pedagang pasar,guru-guru dan tokoh agama.Tahap selanjutnya pun untuk seluruh masyarakat Sulut, ” Ucap FER.

Terpisah,Linda Onibala pedagang pasar pinangsungkulan pun memberikan apresiasi kepada seorang FER yang sangat peduli kepada kesehatan warga Sulut.

“Terima kasih atas atensi yang diberikan oleh ibu FER,tidak sia-sia warga Sulut mempunyai seorang legislator nasional, dia mampu menjawab setiap harapan warga Sulut di tengah pandemi Covid saat ini, ” Ucap Linda.
(Roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *