PAULMAN RUNTUWENE NAKHODAI PERTINA MINSEL

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres–Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini dipimpin oleh Paulman Runtuwene periode 2020-2024.

Tongkat estafet yang diberikan kepada seorang Paulman Runtuwene menambah daya gedor cabang olahraga ini di Minsel karena sepanjang sejarah baru saat ini dipimpin oleh kaum milenial yang berprestasi.

Paulman Runtuwene yang saat ini pun menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel hadir dengan semangat restorasi perubahan untuk mencapai prestasi yang lama tenggelam di Minsel.

Tak pelak pun Paulman Runtuwene saat dilantik pimpin Pertina Minsel pada Senin (22-02-2021) di Shiera Kambiow Amurang,mengharapkan kepengurusan ini mampu mengangkat Minsel dikancah nasional.

“Semoga usai dilantik, kita semua harus bekerja extra untuk perkembangan olahraga tinju di Minsel, sejarah pernah mencatat bahwa Minsel adalah gudang petinju berbakat yang mampu bersaing dikancah nasional, ” Ujar Paulman.

Hadir dalam acara pelantikan ini adalah Ketua Pertina Sulut AKBP Reino Bangkang dan sejumlah pengurus propinsi lainnya serta Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, serta mantan petinju legendaris Sulut Bonix Saweho, serta para pengurus Pertina Minsel yang dilantik. (Roger)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *