Pejabat Baru, Patricia DL Mawitjere Di Percayakan Ganti Sualang Plt Dinas Kebudayaan

SULUT, sulutexpres.com Pergantian pucuk pimpinan di lingkup dinas Kebudayaan Sulut berlangsung, Selasa (2/2/20201) bertempat di ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gemmy Kawatu.

Diketahui, jabatan strategis di lingkup Dinas Kebudayaan Sulut sebelumnya dijabat Kadis Djendri Sualang kini beralih ke pejabat baru, Patricia DL Mawitjere yang dipercayakan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Pergantiaan ini dilaksanakan karena Sualang telah memasuki masa pensiun sebagai ASN.

<span;>Usai menerima SK yang diserahkan langsung Asisten III Gemmy Kawatu, Mawitjere bersyukur atas kepercayaan yang telah dipercayakan ODSK kepada dirinya.

<span;>“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya sebagai Plt Kadis Kebudayaan Sulut. Saya sangat bersyukur untuk anugerah Tuhan dan kepercayaan Pimpinan,” celetuk Mawitjere di akun facebooknya.

<span;>“Kiranya dengan seizin Tuhan, saya bersama tim kerja Disbud Sulut akan berusaha semaksimal mungkin untuk Pemajuan Kebudayaan Sulut dan menjadikan Sulut daerah Berkepribadian dalam Budaya sebagaimana visi bapak Gubernur Sulut, bapak Wakil Gubernur, Bpk Sekprov Sulut, Bpk Asisten Adm.Umum, Kepala BKD Prov Sulut, mantan Kadis Kebudayaan Sulut. Sekali lagi saya sangat berterima kasih untuk kepercayaan ini,” tulisnya.

<span;>Penyerahan SK Plt Kadis Kebudayaan disaksikan Kaban BKD Sulut Femmy Suluh serta jajaran Disbud Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *