Resmi Dibuka, Toko Bahan Kue Aroma Siap Penuhi Kebutuhan Bahan Baku UMKM Sulawesi Utara

  • Whatsapp

MANADO, sulutexpres – Kendati di tengah Pandemi Covid 19 Toko Bahan Kue Aroma dipastikan resmi dibuka.

Tak tanggung-tanggung Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey yang meresmikan Toko Bahan Kue Aroma yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kairagi Weru Paal 2 Manado, Senin (01/02/2020) tadi siang.

Hadirnya toko bahan kue ini memberikan pilihan terbaik pada ibu-ibu atau koki khusus kue dalam meracik kue idamannya termasuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sulawesi Utara.

Toko bahan kue ini tampil beda dan menjadi yang terlengkap di Kota Manado, bahkan Sulut pada umumnya.

Apalagi saat berbelanja di toko Bahan Kue Aroma sangat nyaman dan aman, plus tempat parkir yang luas.

“Semua bahan kue baik kue basah maupun kue kering kami sediakan lengkap di toko ini,” ungkap Owner Toko Bahan Kue Aroma Evita Parengkuan saat diwawancarai usai peresmian.

Sementara itu Rio Dondokambey usai meresmikan toko bahan kue Aroma, memuji dan mendukung keberadaan toko ini.

Sosok jebolan universitas di Amerika ini mengatakan sangat penting KADIN Sulut mensupport berbagai usaha dalam menggerak perekonomian masyarakat.

“Apalagi saat ini pandemi covid, laju perekonomian ikut terhambat, sangat baik jika ada usaha-usaha yang dapat tubuh untuk menggerakkan perekonomian,” jelas putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Ny Ir Rita Tamuntuan ini.

Namun begitu pemuda yang Ketua KNPI Sulut ini berpesan agar pelaku usaha dan warga juga harus menaati protokol kesehatan guna menekan laju perkembangan Covid 19.

“Tetap harus mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas,” pungkas Rio yang juga menjabat Ketua KNPI Sulawesi Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *